Thanks for blogwalking, don't forget to step on shoutbox!

Follow+Dashboard


Shoutbox

Highlight Disabled

Rainbow Link

October 25, 2019

it is me

Yang tak tahu menari yang tak tahu memasak yang tak tahu mencuci tak tahu menjahit semua orang kata aku malas aku tak malas aku penat penat dengan dunia penat dengan kata kata

Kata-kata yang mengharapkan aku bisa begitu begini sedangkan Aku hanyalah seorang yang tak tahu begitu begini

Mereka sangkakan aku ini kuat mereka sangka aku ini tabah mereka sangka aku ini keras hati tapi jauh di sudut hati aku sebenarnya sudah tawar sudah kering sudah lali

Jadi untuk memenuhi pengharapan orang terhadap diriku adalah mustahil untuk Aku penuhi setiap gerakgeri mereka lihat aku berlari sedangkan aku bertatih pun tak reti

Cukup sekadar Di sini dahulu jika aku jumpa kelebihanku kelak. Akan aku sampaikan di sini bantulah aku

No comments:

Blogger ChatRoom


Timeline